KUSEN ALUMUNIUM , PINTU , JENDELA , FITTING , PARTISI KACA , KITCHEN SET , ETALASE DLL

PINTU LIPAT ALUMUNIUM / PINTU POWDER ALUMUNIUM





ARGA JAYA ALUMUNIUM



Pintu Lipat Aluminium atau disebut juga Pintu Folding Aluminium banyak dipakai untuk penyekat ruangan atau ruang keluarga yang mengarah ke area taman belakang. 

Pada saat dibutuhkan pintu lipat Aluminium dapat dibuka maksimal hingga keseluruhan sisi pintu terbuka, namun pada saat tidak diperlukan hanya dibuka 1 hingga 2 daun yang dapat dibuka dan daun pintu yang lain tetap tertutup. Dengan bukaannya yang bisa maksimal menjadikan pintu lipat sebagai pilihan yang efektif untuk penyekat ruangan.
Pintu Folding Aluminium memakai profil khusus untuk pintu lipat. Dan memakai aksesoris yang berkualitas yang dapat menahan beban pintu tersebut. Karena pintu lipat pada teknis menggunakan rel gantung.
Pintu lipat aluminium lebih awet dibandingkan dengan jenis material lainnya. Karena arga jaya alumunium menggunakan profil yang berkualitas dan tidak lentur.



pintu lipat / powder alumunium




BANYAK PILIHAN WARNA

Dengan menggunakan sistem pewarnaan ini, warna Jendela aluminium akan jauh lebih tahan lama. Cat terlampisi sempurna pada setiap permukaan profil pintu aluminium. Berikut ini adalah Pilihan Warna jendela aluminium





Untuk pintu taman atau pintu penyekat selain pintu lipat aluminium Anda juga dapat memilih pintu geser sebagai alternatifnya. Memang pintu geser tidak dapat dibuka full seperti pintu lipat, akan tetapi harga pintu geser lebih murah..


pintu lipat / powder alumunium



CARA PEMESANAN : 
Silahkan anda hubungi kami dengan nomer yang tertera di bawah. kami sengaja tidak mencantumkan harga karna harga tergantung dengan apa yang anda pesan. tapi kami akan memberikan harga yang relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan.
dengan senang hati kami layani anda, jika ingin bertanya-tanya terlebih dahulu.


 

PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM

JL. H. MUHAMDAD SHOLEH - KP. GAGA - LARANGAN SELATAN - CILEDUK

Call / SMS Hari setiawan


atau Telp

0822-4503-3036

email : 
alumuniumargajaya@gmail.com



pintu alumunium,jendela alumunium,partisi alumunium,alumunium,pintu,jendela,interior,kusen alumunium,kusen,pintu kaca,jendela kaca,kaca,pintu casment,casment alumunium,pintu sliding,sliding,pintu swing,swing,pintu lipat,jendela swing,kacamati,estalase,service kusen alumunium,pintu powder,pintu piting,piting,almunium,aluminium,alexindo,dakon,kaca riban,kaca polos

 












Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar