KUSEN ALUMUNIUM , PINTU , JENDELA , FITTING , PARTISI KACA , KITCHEN SET , ETALASE DLL

PINTU KACA

ARGA JAYA ALUMUNIUM



Pintu kaca merupakan pintu yang sebagian besar bahanya dari kaca. Pintu kaca terdapat beberapa jenis pintu yaitu pintu kaca aluminium, pintu kaca pacth fiting, pintu kaca tebal, pintu kaca tempered, pintu kaca shower, pintu kaca kamar mandi, dan  masih banyak  lagi.
Jenis – jenis tersebut ditandai dengan masing-masing perbaedaan berdasrkan bahan pendukung dan bentunya seperti contoh
  • Untuk pintu kaca aluminium, berarti ada rangka aluminium yang mengelilingi kaca.
  • Pintu kaca frameless, berarti pintu itu benar-benar tanpa rangka.
  • Pintu kaca semi frameless, berarti pintu itu ada sedikit rangka, yaitu dibawah dan diatas sebagai pemegang kaca, sering juga disebut dengan pintu kaca shoe.
  • Pintu kaca pacth fiting :Berarti itu daun pintu kaca dengan engsel dari pacth fitting
  • Pintu kaca tebal, itu berarti daun pintu kaca dengan kaca minimal tebal 10 mm atau 12 mm.
  • Pintu kaca Shower, artinya itu daun pintu untuk ruangan shower.
  • Pintu kaca kamar mandi, berarti untuk pintu di kamar mandi.
Akan tetapi jika ada client yang meminta pintu kaca saja maka itu dapat dikonotasikan sebagai pintu kaca tebal yang frameless (tidak memiliki rangka) dengan menggunakan kaca jenis tempered



PINTU KACA

 

KETEBALAN KACA YANG DIREKOMENDASIKAN

Untuk ketebalan pintu kaca untuk pintu kaca tebal frameless , kami selalu merekomendasikan sebagai berikut :
Untuk pintu kaca shower yang memiliki sistem engsel di samping maka ktebalan minimal untuk pintu kaca jenis ini adalah 10 mm dengan menggunakan kaca tempered.
Sedangka untuk jenis pintu kaca pacth fiting ketebalan kaca yang kami rekomendasikan adalah 12 mm dengan menggunakan jenis kaca yang sama tempered

KENAPA PINTU KACA HARUS TEMPERED?

Kenapa kita harus menggunakan kaca jenis tempered untuk pintu kaca frameless ? Untuk menjawab pertanyaa anda kami memiliki dua alasa utama yaitu :
1 Pintu kaca frameless itu tidak memiliki rangka (bingkai) sebagai pemegangnya, sehingga hanya menggunakan dua buah engsel yang dipungsikan untuk klem, Engsel tersebut berpungsi untuk penompang dan sebagai poros kaca ketika dibuka dan di tutup.karena itu kaca harus diperkeras dan kaca yang diperkeras disebut kaca tempered. Jika kaca sudah di proses tempered, kaca akan menjadi lebih keras dan lebih elastis sekitar 50% dari kaca biasa.
2 Apabia suatu ketika terjadi pecah maka kca tempered akan membuat proses pemecahan sendiri unsur-unsur kaca menjadi serpihan hingga yang mengurangi resiko bahaya luka jika terkena manusia.

DIMANA PINTU KACA DIPASANG ?

Sebetulnya kaca jenis ini dimanapun bisa dipasang asal kita suka dan cukup anggaranya.  Akan tetapi secara desain para ahli menciptakan desain pintu kaca untuk membuat tampilan menjadi lebih elegan. Dan memang pintu kaca lebih cendrung digunakan untuk tampilan sebuah  gedung seperti pintu untuk Bank , Mall atau Plasa.
Tapi akhir-akhir ini, karena mungkin tampilan yang terkesan mewah itu, maka banyak konsumen yang memasang pintu kaca untuk pintu utama rumah. Atau juga untuk pintu akses ke taman, untuk pintu ke arah kolam renang, dan untuk pintu kamar mandi

CARA PEMESANAN : 
Silahkan anda hubungi kami dengan nomer yang tertera di bawah. kami sengaja tidak mencantumkan harga karna harga tergantung dengan apa yang anda pesan. tapi kami akan memberikan harga yang relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan.
dengan senang hati kami layani anda, jika ingin bertanya-tanya terlebih dahulu. 

PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM


JL. H. MUHAMDAD SHOLEH - KP. GAGA - LARANGAN SELATAN - CILEDUK

Call / SMS Hari setiawan


atau Telp

0822-4503-3036

email : 




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar